Kamis, 05 September 2013

Texas Chicken Palu

Texas Chicken Palu

Texas Chicken  Restaurants, Fast Food. Kini hadir Lebih dari 30 kota yang terbesar di seluruh indonesia. Dan salah satunya hadir di Kota Palu (Sulawesi Tengah). Sebanyak 105 outlet siap melayani anda dengan menu-menu khas Texas Chicken.

Texas Chicken ini terletak di daerah Palu Barat jalan Danau Poso , Palu - Sulawesi Tengah. Texas Chicken ini tidak pernah sepi pengunjung.
Dengan strategi dan perencanaan yang matang Texas Chicken ini terus menerus memperbesar usaha di setiap kota dan kabupaten, bersaing ketat dengan usaha sejenis. Texas Chicken mampu menarik pelanggan karna keunggulan yaitu "RENYAHNYA NOMOR SATU" sudah tidak diragukan lagi.


Texas Chicken banyak menu pilihan, dengan menu Utama : Ayam Goreng Spicy, Ayam Goreng Crispy, Selain Menu Utama Texas Chicken mempunyai banyak sekali variasi menu makanan pilihan, Salad dan Menu Minuman, dimana konsumen dapat menentukan dan memilih sesuai dengan selera yang diminati.

Disamping menu-menu yang ditawarkan tersebut tentunya, Texas Chicken juga menawarkan berbagai macam paket hemat yang terkenal dengan paket ekonomis atau "Pak Eko" yaitu menu yang variasi dan komposisinya di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen.


Alamat Texas Chicken Palu
JL. Danau Poso Palu - Sulawesi Tengah

Tel : 0451 424455


0 komentar:

Posting Komentar

Bee Rustandy. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates